Ahad 26 Dec 2010 06:24 WIB

Fransiska Maju ke Final Turnamen India Open

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pebulu tangkis tunggal putri Djarum Kudus, Fransiska Ratnasari, berhasil melangkah ke babak final turnamen bulu tangkis "Tata Open India International Challenge 2010".

Ketua PB Djarum Kudus, Yoppy Rosimin ketika dihubungi di Semarang, Sabtu, mengatakan pada babak semifinal, Fransiska Ratnasari mengalahkan pebulu tangkis tuan rumah, Trupti Murgunde dua set langsung, 21-10 dan 21-11.

Pada babak final, kata dia, runner up India Grand Prix 2010 tersebut akan bertemu pebulu tangkis tuan rumah, PC Thulasi yang mengalahkan rekannya, Sayali Gukhale, 21-6 dan 21-14. "Saya berharap Fransiska Ratnsari menjadi juara di India meskipun lawan yang dihadapi juga bukan tergolong ringan. Thulasi itu pemain yang bagus dan Fransiska harus hati-hati lawan dia," katanya.

Apalagi, kata dia, Thulasi berhasil mengalahkan tunggal putri Djarum Kudus lainny, Febby Angguni dengan dua set langsung 21-19 dan 21-8 pada perempat final. Satu lagi pebulu tangkis Djarum Kudus, Ana Rovita juga kandas pada partai perempat final dari Sayali Gokhale juga dengan dua set langsung, 21*18 dan 21-15

Tunggal putra, Arief Gifar Ramadhan juga terhenti pada babak perempat final setelah dikalahkan atlet Rusia, Stanislav Pukhov dengan tiga set, 17-21, 21-16, dan 14-21. Pada turnamen berhadiah total 15 ribu dolar Amerika Serikat tersebut, PB Djarum menurunkan beberapa pebulu tangkis untuk tunggal putra yaitu Arif Gifar Ramadhan, Shesar Hiren Rustavito, dan Riyanto Subagja.

Kemudian untuk tunggal putri terdiri dari Fransiska Ratnasari, Ana Rovita, dan Febby Angguni.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement