Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

McEnroe Disumpah Serapah lewat Jejaring Sosial

Selasa 26 Apr 2011 20:37 WIB

Red: Didi Purwadi

Donald Young

Donald Young

Foto: AP/Mark J. Terrill

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK - Salah satu nama paling dihormati di tenis Amerika Serikat, Patrick McEnroe, mendapat sumpah serapah dari seorang petenis muda AS. McEnroe mendesak sang petenis muda, Donald Young, untuk segera meminta maaf.

Lewat jejaring sosial Twitter, Young mulai melontarkan sumpah serapahnya seusai dirinya kalah dalam partai final untuk memperebutkan tiket wild card Prancis Terbuka. Dia menyerang McEnroe dengan bersumpah serapah lewat twitter. ''USTA sialan. Mereka penuh dengan kebohongan. Mereka telah mengacaukan diriku selama bertahun-tahun. Cukup,'' tulis Young.

Sumpah serapah Young jelas ditujukan kepada McEnroe yang menjabat kepala program pengembangan pemain USTA. Sehari setelah 'serangan' Young tersebut, McEnroe menggelar jumpa pers untuk mendesak Young meminta maaf.

''Saya tersinggung atas nama orang-orang dalam timku yang sudah bekerja keras,'' kata McEnroe. ''Saya pikir Donald harus meminta maaf atas apa yang telah dikatakannya.''

Lewat jejaring sosial, Young secara pribadi sudah mengakui kesalahannya. ''Tweet itu bukan karakterku sesungguhnya. Saya tidak pernah seperti itu sebelumnya. Tapi, saya lelah. Aku minta maaf atas kata-kata kasarku,'' tulis Young yang kini telah menutup akun Twitter-nya.

sumber : www.sports.yahoo.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA