Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Kim Clijsters ke Final Sydney Internasional

Jumat 14 Jan 2011 09:29 WIB

Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,SYDNEY--Kim Clijsters melewati ujian musim awalnya dengan melangkah ke final Sydney Internasional dengan kemenangan 4-6, 6-3, 7-3 atas Alisa Kleybanova, Kamis. Petenis asal Belgia berusia 27 tahun yang difavoritkan memenangi Australia Terbuka itu harus berjuang keras sebelum mampu menekuk petenis Rusia dalam pertandingan yang diwarnai angin kencang di Sydney Olympic Park.

Juara AS Terbuka itu melangkah ke final setelah memenangi tiebreak set ketiga setelah bertarung keras selama dua jam 38 menit, dan dia berusaha sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan di semifinal atau final sejak urung mundur pada 2009. "Ini mungkin bukan penampilan terbaik saya tapi saya harus bekerja keras untuk tampil baik," kata Clijster, juara Sydney pada 2003 dan 2007.

"Saya pikir ini satu bagian dari persiapan...bertarung keras dan kadang tidak bisa menampilkan yang terbaik atau harus mampu bermain dengan gaya permainan sendiri," katanya. Pada final Jumat, Clijsters akan bertemu petenis Cina Li Na yang mengalahkan petenis Serbia Bojana Jovanovski 7-6, 6-3 pada semifinal lainnya."Ini tidak mudah, dia petenis muda dan dia bermain bagus," kata Li Na.

"Saya baru masuk, dan kemudian sudah berada di final, saya terkejut, saya selalu bermain bagus di Australia, saya tidak tahu mengapa," tambahnya.

sumber : ant/reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB