Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Iannone Sabar Lalui Masa Sulit di Tim Baru

Senin 31 Jul 2017 11:31 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andri Saubani

Pembalap Suzuki Ercstar, Andrea Iannone saat uji coba di sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1).

Pembalap Suzuki Ercstar, Andrea Iannone saat uji coba di sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1).

Foto: EPA/Fazry Ismail

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap Suzuki Ercstar, Andrea Iannone menjadi sorotan terkait performanya yang kian terjungkal sejak hengkang dari Ducati Corse. Pembalap Italia itu mengatakan dirinya menikmati masa-masa sulit setiap kali mencoba bersama tim baru.

"Saya sama sekali tidak khawatir. Saya pernah mengalami masa-masa sulit awal bersama Ducati, namun hasilnya terlihat juga. Saya selalu memberi yang terbaik dan berkomitmen 110 persen. Jorge Lorenzo dan Valentino juga memiliki masalah sama seperti saya (Jorge yang sekarang bersama Ducati, dan Rossi lima atau enam tahun lalu di Ducati)," kata Iannone, dilansir dari Speedweek, Senin (31/7).

Iannone mengakui saat ini dia tak lebih baik dari rekan-rekan pembalap lain. Dia menjadi penerus Maverick Vinales di Suzuki yang sekarang hijrah ke Yamaha. Pembalap kelahiran 1989 ini baru bisa mengumpulkan 28 poin di sembilan balapan pertama.

Iannone hanya menempati urutan ke-16 di klasemen. Finis terbaiknya adalah ketujuh di GP Amerika Serikat, Austin, Texas April lalu. The Maniac saat ini menghabiskan liburannya di Ibiza bersama sang pacar, Freundin Belen Rodriguez.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA