Jumat 28 Apr 2017 09:09 WIB

Honda 'Lelang' Marquez dan Pedrosa ke Penggemar

Rep: Muthia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Marc Marquez dan Dani Pedrosa (kiri).
Foto: EPA/NOUSHAD THEKKAIL
Marc Marquez dan Dani Pedrosa (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan milik Honda Racing Corporation (HRC), Art4Sport menggelar kegiatan amal berkonsep unik. Penggemar Honda berkesempatan untuk bertemu langsung dengan dua bintang Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Kedua pembalap tersebut akan dilelang pada situs CharityStars. Pemenang berhal untuk berada di paddock Honda Sabtu depan dan menonton balapan sehari kemudian di Barcelona.

Hadiah yang diterima bukan itu saja. Pemenang lelang bisa masuk ke hotel tempat tim Honda menginap. Makan malam dengan salah satu petinggi Honda, Tetsuhiro Kuwata, serta manajer tim Repsol Honda, Livio Suppo.

Dilansir dari Speedweek, Jumat (28/4), lelang ini akan ditutup 16 Mei mendatang. Seluruh hasil lelang akan diamalkan untuk memberi prostesis pada anak-anak muda cacat fisik, namun masih menyimpan semangat berolah raga.

Prostesis adalah alat buatan yang menyerupai bentuk bagian tubuh untuk menggantikan bagian tubuh tertentu yang telah hilang atau rusak akibat trauma, penyakit, atau kondisi prakelahiran. 

Atlet yang pernah menggunakan prostesis ini adalah juara dunia Paralympic cabang olah raga anggar, Bebe Vio. Vio menggunakan tangan palsu karena dia sudah kehilangan tangan kirinya sejak berusia 11 tahun pada 2008.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement