Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Marquez: Saya Selalu Senang Datang ke Indonesia

Selasa 25 Oct 2016 17:07 WIB

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Israr Itah

Pembalap Honda Marc Marquez

Pembalap Honda Marc Marquez

Foto: MotoGP

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez merayakan kemenangannya di musim balap MotoGP tahun ini bersama ribuan penggemarnya di Sirkuit Sentul,  Jawa Barat, Selasa (25/10) pagi. 

Marquez menyapa langsung para penggemarnya di Sirkuit Sentul dengan mengetes performa balap motor sport All New Honda CBR250RR. 

"Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia. Tapi saya selalu senang datang ke sini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa," ujar pembalap MotoGP yang berhasil menorehkan prestasi sebanyak tiga kali juara dunia MotoGP sejak keikutsertaannya pada 2013 itu.

Marquez merasa para penggemarnya di Indonesia sangat mendukung dia selama ini. Hal tersebut ia lihat semua di media sosial.  "Terima kasih untuk Anda semua. Saya senang dapat merayakan kemenangan di MotoGP tahun ini bersama para fan di Indonesia,” tambahnya.

Marquez juga menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia melalui akun Instagram miliknya @marcmarquez93. "Selamat Pagi Jakarta, Good Morning Indonesia!" 

Selama satu hari ini, Marquez mengikuti serangkaian aktivitas bersama fans MotoGP di Indonesia, seperti berinteraksi dengan fans, mengetes performa balap motor sport terbaru All New Honda CBRZSORR, serta turut menularkan iimu baiapnya untuk menjadi juara kepada para siswa muda Astra Honda Racing School (AHRS). 

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan besarnya kecintaan masyarakat terhadap MotoGP menginspirasi perusahaan untuk mewujudkan mimpi mereka untuk bertemu langsung dengan pembalap idolanya langsung di Indonesia. 

“Dengan semangat Satu Hati atau One Heart, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan penggemar dan peCInta MotoGP di Tanah Air atas kemenangan juara dunia MotoGP ketiga kali yang diraih pebalap Honda ini," ujarnya.

Adapun, kedatangan Marquez kali ini tidak ditemani oleh rekan setimnya Dani Pedrosa lantaran cedera. Usai menyapa seluruh penggemarnya,  Marquez akan langsung terbang ke Sepang, Malaysia untuk mengikuti seri berikutnya di sirkuit Sepang pada akhir pekan ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA