Selasa 03 Nov 2015 16:06 WIB

Honda Targetkan Menang di MotoGP Valencia

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Balapan MotoGP
Balapan MotoGP

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- MotoGP musim ini akan memasuki seri terakhir. Grid final akan bertempat di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia pada Ahad (8/11). Wakil Presiden Eksekutif Perusahaan Honda, Shuhei Nakamoto mengatakan menargetkan untuk menang di seri terakhir MotoGP di Valencia.

Menurutnya, ia ingin menyelesaikan musim ini dengan kemenangan keempat berturut-turut. "Seperti biasa, target kami untuk menang. Harapan kami adalah Marc dan Dani berjuang untuk menang," kata Nakamoto dalam wawancara yang dikutip dari Cycle World, Selasa (3/11). 

"Jika mereka finis pertama dan kedua, itu tidak masalah bagi kita. Yang mana, kita akan sangat bahagia," kata Nakamoto menambahkan. 

Tahun lalu, Marc Marquez mencetak sejarah di Valencia. Marc memulai balapan dari posisi lima, hingga akhirnya berhasil finis di urutan paling depan. Untuk balapan kali ini, Valentino Rossi akan memulai perlombaan dari posisi paling belakang.

Hal itu sebagai hukuman yang diterimanya, karena dianggap bersalah atas kecelakaan yang menimpa Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia, 25 Oktober 2015 lalu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement