Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Valentino Rossi Ingin Punya Anak Laki-Laki

Rabu 01 Mar 2017 18:58 WIB

Red: Andri Saubani

Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi.

Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi menyatakan, mimpinya kini adalah menjadi juara dunia untuk ke-10 kali. Satu lagi, dia juga ingin memiliki anak laki-laki. Dua hal itu diungkapkan Rossi dalam sebuah wawancara khusus dengan Corriera della Sera, awal pekan ini. “Seorang anak laki-laki, Saya ingin punya anak dan sepertinya sekarang saat yang tepat,” kata Rossi, dilansir GPXtra, Selasa (28/2).

Pada usianya yang tak muda lagi, Rossi menegaskan dirinya masih mampu bersaing dengan pembalap MotoGP lainnya. Gelar juara dunia ke-10, menurut Rossi, akan menjadi target pada tahun ini. “Untuk melanjutkan kemenangan, berada di podum, dan mencoba meraih gelar ke-10,” kata Rossi menambahkan.

Saat disinggung soal keinginannya memiliki seorang anak terhambat oleh kondisinya yang masih sendiri saat ini, Rossi menjawab dengan gaya khasnya. “Itu persoalan mendasarnya. Saya pikir saya harus mengubah strategi (mendekati wanita),” kata Rossi.

Dalam wawancara dengan koran terbitan Italia, Rossi kembali mengenang momen paling menentukan dalam kariernya yakni kegagalannya pada musim balap 2015. Rossi mengakui dia masih kecewa dengan cara musim balap 2015 berakhir dan menyesali dirinya telah membuka ‘kaleng berisi cacing’ pada jumpa pers di GP Malaysia pada 18 bulan lalu. “Kekecewaan yang mendalam. Sesuatu yang tidak seharusnya terjadi, memalukan dunia olahraga.”

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA