Rabu 28 Nov 2012 00:19 WIB

Alexandra Asmasobrata Kembali Turun di Sirkuit Zhuhai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu pebalap kebanggaan Indonesia, Alexandra Asmasoebrata kembali bertolak ke Cina untuk berlaga pada ajang "Asian Formula Renault (AFR) Series 2012" seri 7-8 di Zhuhai International Circuit, 7-9 Desember.

Dalam lomba nanti, pebalap yang akrab disapa Andra ini akan bersaing dengan 20 pebalap dari mancanegara di antaranya dari Finlandia, China, Spanyol, Hong Kong, Jepang, Macau, Rusia, Singapura dan Amerika Serikat.

Andra kepada wartawan, Selasa, mengatakan dirinya sudah mempersiapkan diri menghadapi seri 7-8 AFR tersebut dan ia optimistis mampu naik podium.

"Saya optimistis bisa meraih podium sebab tahun ini saya hanya mengikuti empat lomba (race), sedangkan tahun lalu sampai 24 race," ujar Alexandra pada peresmian kantor barunya.

"Dengan suasana kantor baru, Insya Allah saya bisa melakukan 'performance' baru. Tapi suasana kantor ini belum maksimal dan dekorasinya belum tuntas. Insya Allah saya punya semangat baru," lanjut Andra yang akan berangkat ke Zhuhai pada 4 Desember mendatang.

Senada dengan Andra, Alex Asmasoebrata dari AAM Management juga mengaku optimistis pebalapnya akan mampu menyuguhkan prestasi terbaik.

"Kami yakin Andra mampu meraih hasil maksimal karena dia sudah sangat mengenal karakter sirkuit di Zhuhai. Sejak tahun 2004 sampai sekarang ia telah 15 kali berlaga di sirkuit itu," ujar Alexandra yang merupakan ayah kandung Andra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement