Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Bos Mercedes: Schumacher Cinta Balapan

Jumat 07 Sep 2012 22:32 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Michael Schumacher

Michael Schumacher

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, MOMZA -- Masa depan Michael Schumacher masih menjadi teka-teki. Keputusan apakah ia bakal terus membalap atau pensiun masih menjadi misteri. Ketua tim Mercedes AMG, Ross Brawn juga tak bisa memberi jawaban terkait spekulasi yang beredar.

Tapi, Brawn menegaskan Schumacher mencintai olahraga dan mencintai balap. "Ia mencintai (pekerjaan) membangun mobil, dan melihat bagaimana tim bekerja. Saya dapat melihat pada masa yang akan datang, ia akan tetap memiliki ketertarikan kuat, dan hal itu akan terjadi suatu hari kelak, dan saya berharap itu akan menjadi (pekerjaan) bersama kami."

Lebih jauh Brawn menyatakan keputusan akhir mengenai masa depan Schumacher tidak hanya bergantung pada sang pebalap. "Saya tidak berpikir (keputusan) itu merupakan (keputusannya) sendiri," ucapnya.

"Kami harus menemukan solusi bersama-sama. Sejujurnya saya tidak dapat memberi detail, namun itu bukan keputusan Michael untuk bertahan, itu bukan keputusan kami agar ia bertahan. Itu adalah keputusan bersama. Saya pikir Michael memiliki banyak tawaran. Ketika Anda melihat ia berkendara di Spa, itu adalah penampilan yang hebat, namun mungkin tidak sekuat mobil yang ia inginkan."

"Ia telah banyak melakukan penampilan seperti itu tahun ini, maka saya sangat bahagia dengan penampilan Michael, dan dengan tantangan-tantangan teknik yang kami hadapi, khususnya pada 2014, seseorang dengan pengalaman dan kaliber Michael akan menjadi aset hebat bagi tim manapun, khususnya tim kami."

sumber : Reuters/AFP
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA