Selasa 17 Jan 2012 11:36 WIB

Mobil Buggy SMKN 8 Bandung Mulai Laris

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Demam mobil nasional karya siswa SMK melanda Indonesia. Para pejabat dan instansi pemerintah mulai memborong mobil buatan para siswa SMK. Wali Kota Bandung H Dada Rosada membeli dua mobil Buggy buatan SMK Nageri 8 Kota Bandung untuk mendukung operasional Satpol PP Kota Bandung, Selasa.

"Mobil Buggy yang kami pesan ini untuk mendukung operasional Satpol PP Kota Bandung, saya juga suka mengendarainya," kata Dada di Bandung, Jawa Barat. Pembelian mobil dengan ban ukuran besar itu disampaikan Dada di sela-sela peninjauan ke pabrik Buggy di SMK Negeri 8 Kota Bandung, Hadir pula pada kesempatan itu Wakil Wali kota Bandung Ayi Vivananda.

Sementara itu di bengkel mobil Buggy itu, terdapat dua rangka mobil buggy yang siap dirakit, sedangkan satu unit sudah selesai dan sudah bisa dikendarai. Sedangkan satu mobil buggy yang diproduksi siswa SMK di Bandung sudah laku. Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Dedy Indrayana, menyebutkan saat ini sudah laku empat mobil buggy dipesan oleh penghobi mobil yang memiliki karakter ekstrem itu. Harga mobil buggy itu dijual antara Rp 50 juta hingga Rp 75 juta tergantung spesifikasinya. Namun tetap untuk kapasitas dua tempat duduk.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement