Jumat 14 Jan 2011 01:09 WIB

Harga Mobil Geely Diklaim Antimahal

Geely Panda
Foto: Antara
Geely Panda

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Perusahaan mobil swasta terbesar di China, PT Geely Mobil, menjual mobil Rp98 juta per unit dengan merek Geely Panda. Harga ini diklaim termurah di Indonesia untuk saat ini dengan kelas 1.300 CC.

Direktur Pemasaran Geely, Nathan Sun, mengatakan, strategi pemasaran di Indonesia antara lain tetap menjaga mutu, menjamin ketersediaan suku cadang dan pelayanan servis secara paripurna.

Menjawab pertanyaan, ia mengatakan, pihaknya juga akan tetap menjaga agar harga Geely Panda tidak berfluktuasi. "Kalaulah ada kenaikan, mungkin hanya sedikit naiknya atau mengikuti laju inflasi," katanya.

Penjualan jenis Panda ini, Nathan juga mengatakan, selain meluncurkan citycar Geely Panda, tahun yang lalu produsen mobil terbesar China ini juga mengakuisisi mobil mewah merek Volvo. Itu sebabnya Geely telah mampu membuat model dan memasarkan model terbaiknya seperti lain Geely MKII 1,5 hatchback dan Geely Sedan 1.5. cc

"Kami menilai pasar Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial. Peluncuran Geely Panda dan test drive ini adalah merupakan salah satu bentuk komitmen Geely di pasar Indonesia," jelas Nathan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement