Jumat 08 Apr 2011 19:31 WIB

Jelang GP Malaysia, Mark Webber Tampil Meyakinkan

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Mark Webber
Foto: AP/Vincent Thian
Mark Webber

REPUBLIKA.CO.ID,SEPANG - Mark Webber mengawali seri balapan Malaysia dengan meyakinkan setelah mencatat waktu tercepat pada dua sesi latihan bebas di sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (8/4). Pembalap Red Bull Racing ini pun membuka harapan untuk bangkit setelah meraih hasil mengecewakan di seri pembuka di Melbourne pada dua pekan lalu.

Webber hanya finis di posisi kelima ketika Sebastian Vettel menjuarai seri balapan GP Australia. Namun, Webber kini berhasil mengungguli rekan setimnya tersebut dengan mendominasi dua sesi latihan GP Malaysia. Pembalap Australia ini melesat 1 menit 37,651 detik pada sesi latihan bebas pertama. Pada sesi kedua, Webber tampil lebih cepat lagi dengan 1 menit 36,876 detik.

Meski mendominasi dua sesi latihan bebas, Webber memilih tidak larut dalam euforia. Pebalap berusia 34 tahun ini mengatakan hasil dua kali latihan itu hanya menunjukan bahwa mobilnya siap menyambut lomba pada Ahad (10/4).

"Kami melaju dengan bagus di lintasan kering," kata Webber seperti dilansir Autosport. ''Ban baru dari Pirelli juga bekerja dengan cukup baik.''

sumber : www.autosport.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement