Jumat 08 Apr 2011 20:12 WIB

Vettel: Jumat Yang Biasa

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Sebastian Vettel
Foto: AP/Mark Baker
Sebastian Vettel

REPUBLIKA.CO.ID,SEPANG - Sebastian Vettel, pebalap Red Bull Racing, harus meraih hasil kurang memuaskan setelah hanya berada di urutan 17 pada sesi latihan pagi GP Malaysia. Namun, juara bertahan ini mampu memperbaiki penampilannya dengan berada di posisi keempat pada sesi latihan kedua.

Meski kalah cepat dari Lewis Hamilton yang menduduki posisi ketiga, pembalap berusia 23 tahun ini tidak terlalu memusingkan dua hasil sesi latihan bebas GP Malaysia pada Jumat (8/4) ini. "Sesi Jumat yang biasa," komentar Vettel singkat.

Vettel menilai dua sesi latihan itu berjalan sesuai dengan rencana timnya. Dia pun puas setelah menyelesaikan 48 putaran tanpa hambatan.

Namun, Vettel memberi catatan tersendiri mengenai ban baru Pirelli. "Bannya sangat berbeda dibandingkan dengan ban yang digunakan di Melbourne. Ini lebih cepat aus. Tapi, semua orang mengalami hal yang sama," kata dia.

Mark Webber, rekan setim Vettel yang mencatatkan waktu tercepat, justru melontarkan pendapat yang bertolak belakang. "Kami melaju dengan bagus di lintasan kering," kata Webber seperti dilansir Autosport. ''Ban baru dari Pirelli juga bekerja dengan cukup baik.''

sumber : www.autosport.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement