Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

SM Pertamina Masih Pantau Kondisi Dodo

Sabtu 13 Januari 2018 16:12 WIB

Rep: Fitriyanto / Red: Ratna Puspita

Center Satria Muda Pertamina Christian Ronaldo Sitepu

Center Satria Muda Pertamina Christian Ronaldo Sitepu

Foto: Republika/Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Satria Muda (SM) Pertamina masih memantau kondisi Christian Ronaldo Sitepu. Pelatih SM Pertamina Youbel Sondakh kepada Republika, Sabtu (13/1), menyatakan masih akan melihat kondisi bigman andalannya tersebut dalam satu pekan ini.

“Kami akan lihat dulu perkembangan dalam satu minggu ini. Apakah memungkinkan kalau dia akan dimainkan pada IBL Pertalite Seri-5 minggu depan di Surabaya. Kalau memungkinkan, kami turunkan. Kalau tidak, ya, kami tunggu hingga benar-benar sembuh cederanya,” kata Youbel.

Dodo, sapaan Christian, mengalami cedera ankle atau pergelangan kaki pada IBL Pertalite Seri Solo. Saat itu, SM Pertamina sedang melakoni laga big match melawan Pacific Caesar Surabaya. Lima menit bermain, Dodo terpaksa ditarik keluar lapangan. Ada gerakan Dodo yang membuat cedera di pergelangan kaki. 

Pemain SM Pertamina lainnya yang masih menepi karena cedera adalah Vamiga Michel. Bahkan, pemain asal Bogor ini belum pernah bermain tahun ini. Diperkirakan Vamiga akan kembali bermain memperkuat SM Pertamina pada babak play off nanti.

"Vamiga masih belum bisa dimainkan juga pada IBL Pertalite Seri-5 Surabaya. Kami perkirakan baru pada babak play off dia bisa bermain " terang Youbel.

Sementara itu perkembangan pemain baru SM Pertamina, Jamarr Andre Johnson, semakin menyatu dengan klub. "Jamarr sudah semakin kompak, sudah semakin mengerti sistem yang diinginkan oleh klub,” ujar Youbel.

SM Pertamina pada lanjutan IBL Pertalite Seri-5 Yang akan digelar di DBL Arena Surabaya 19-21 Januari 2018 hanya bermain satu kali. Satu-satunya laga yang akan dimainkan Arki Dikania Wisnu dkk adalah menghadapi Bank BJB Garuda Bandung dipertandingan terakhir Ahad (21/1). 

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES