Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Jamarr Siap Buat Debut di SM Hadapi Mantan Pelatih

Rabu 03 January 2018 15:27 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Jamarr Andre Johnson

Jamarr Andre Johnson

Foto: dok Satria Muda Pertamina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jamarr Andre Johnson akan memulai laga perdananya bersama Satria Muda (SM) Pertamina pada IBL Pertalite Seri 4 Jakarta, Kamis (4/1). SM Pertamina akan menghadapi NSH, tim yang dipoles oleh pelatih Jamarr saat memperkuat CLS Knights, yakni Wahyu Widayat Jati.

Jamarr mulai bergabung latihan bersama SM Pertamina pada 28 Desember lalu. Walau sudah siap untuk dimainkan, ia masih butuh beradaptasi dengan tim. 

"Terakhir kali Jamarr bermain dalam kompetisi adalah pada turnamen di Surabaya sebelum IBL digelar," kata pelatih SM Pertamina Youbel Sondakh melalui pesan singkatnya kepada Republika.co.id, Rabu(3/1).

Youbel berharap kehadiran Jamarr di timnya mampu memperkuat posisi bigman maupun small man. Jamarr merupakan pemain yang bisa bermain di banyak posisi sehingga menguntungkan bagi Youbel dalam meracik strategi.

Jamarr pun bertekad memberikan yang terbaik untuk tim barunya. "Senang rasanya bisa kembali dan bermain di Indonesia. Saya tidak merasa tertekan. Saya mempersiapkan diri dengan baik. Saya berlatih keras di Amerika dan Thailand untuk mengembalikan permainan dan rasa percaya diri saya. Saat ini saya merasa lebih baik dari sebelumnya," kata Jamarr.

Adapun Wahyu mengaku akan berusaa meredam SM Pertamina. Ia menjanjikan perlawanan terbaik bagi tim runner-up musim lalu.

"Materi pemain kami masih belum ada perubahan dari Seri Solo lalu, pemain asing masih Griffin dan Jason Carter. Sedangkan untuk trade pemain lokal masih dibicarakan. Semoga usai Seri 4 nanti akan ada kepastian," ujar Wahyu.

Wahyu tak mau banyak berkomentar tentang Jamarr. Ia beralasan belum tahu posisi yang akan ditempati mantan pemainnya di SM Pertamina. "Jadi saya belum bisa banyak komentar mengenai kekuatan SM Pertamina dengan masuknya Jamarr," ujar Cacing sapaan akrab Wahyu Widayat Jati.

Selain laga SM Pertamina melawan NSH Jakarta, pada haripertama seri-4 IBL juga akan menampilkan dua tim tangguh Jakarta lainnya, yakni Stapac Jakarta akan menghadapi Bima Perkas Jogja dan Pelita Jaya Jakarta akan berhadapadan dengan Satya Wacana Salatiga.

Berikut Jadwal IBL Seri-4 Jakarta, Kamis (4/1)

Pukul 15.00-17.00; Stapac Jakarta vs Bima Perkasa Jogja

Pukul 17.00-19.00; Pelita Jaya vs Satya Wacana

Pukul 19.00-21.00: SM Pertamina vs NSH Jakarta.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 June 2018, 00:22 WIB