Sabtu 06 May 2017 21:04 WIB

Satria Muda Sementara Tertinggal dari Pelita Jaya

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Pertalite IBL 2017
Pertalite IBL 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Gim kedua laga final Indonesian Basketball League (IBL) 2017 antara tuan rumah Satria Muda (SM) Pertamina melawan Pelita Jaya (PJ) EMP sementara masih dimiliki oleh tim tamu. Hingga kuarter kedua selesai, PJ mampu mengungguli perolehan angka SM 39-32.

Meski bermain di kandang lawan, Britama Arena, PJ yang punya modal kemenangan pada gim pertama bisa bermain lepas. Dimotori penggawa asing Kore White, PJ terus mendulang angka.

Kuarter kedua selesai, White memimpin perolehan angka di antara rekan-rekannya. Pebasket asal Amerika Serikat mencatat 11 angka dan delapan rebound. Sedangkan di kubu SM, point guard Tyreek Jewell jadi bintang dengan produksi angka sama seperti White.

Hingga berita ini ditulis, keriuhan di Britama Arena terus terjadi. Mayoritas pendukung SM tak rela timnya harus merasakan kekalahan pertama di kandang musim ini. Apalagi, pertandingan saat ini bertajuk laga puncak. Terlebih, jika SM kalah di kandangnya, maka gelar juara IBL 2017 akan diraih oleh PJ.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement