Rabu 19 Oct 2016 19:40 WIB

Satria Muda Terus Solidkan Chemistry Tim

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Didi Purwadi
Christian Ronaldo Sitepu (kiri)
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Christian Ronaldo Sitepu (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Center Satria Muda (SM) Pertamina Christian Ronaldo Sitepu mengakui tidak banyak waktu dalam mempersiapkan tim secara utuh menjelang turnamen Piala Perbasi 2016 pada akhir Oktober ini. Pemain yang akrab disapa Dodo ini mengatakan, dengan waktu yang tersisa, ia dan rekan-rekannya terus menggeber latihan rutin guna menemukan chemistry dalam permainan timnya.

''Chemistry tim terus kami bentuk,'' kata Dodo usai latihan full team di GOR Mahasiswa Soemantri, Kuningan, Jakarta,  Rabu (19/10).

Chemistry atau kekompakan tim sangat dibutuhkan dalam permainan. SM Pertamina butuh ini karena baru kedatangan tiga pemain baru plus dua penggawa asing. Ia mengatakan latihan rutin dengan waktu tersisa menjadi solusi untuk menemukan chemistry tim.

''Untuk dua pemain asing, buat saya pribadi, level mereka di atas kami,'' katanya. ''Sehingga, kami harus sesuaikan dengan mereka dan mereka menjadi motivasi kami.''

Turnamen Piala Perbasi 2016 akan digelar pada 23-30 Oktober 2016. Laga digelar di dua tempat yaitu GOR Soemantri Brodjonegoro untuk babak penyisihan dan Britama Arena untuk babak semifinal dan final.

Turnamen ini memang mengizinkan tim peserta untuk menggunakan maksimal dua pemain asing. Tim SM Pertamina berada di Pool A bersama NSH Jakarta, Stadium Jakarta, CLS Knights Surabaya dan Bandung

Utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement