Kamis 07 Jan 2016 11:59 WIB

Satria Muda Gandeng Pertamina di IBL 2016

Konferensi pers kerja sama Satria Muda dengan Pertamina.
Foto: REPUBLIKA FOTO/Israr Itah
Konferensi pers kerja sama Satria Muda dengan Pertamina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satria Muda tampil dengan penyokong baru pada kompetisi Indonesian Basketball League (IBL). Setelah 12 tahun berkolaborasi dengan BRI dan meraih sembilan gelar juara liga, Satria Muda kini menjalin kerja sama dengan Pertamina.

Pertamina akan menjadi sponsor utama Satria Muda selama enam tahun ke depan. Kerja sama ini membuat Satria Muda akan menggunakan nama Satria Muda Pertamina.

VP Retail Fuel Marketing Pertamina Affandi mengatakan kerja sama ini diharapkan bisa mengembangkan kedua belah pihak menjadi lebih baik.

"Kami ingin mengembangkan brand Pertalite bersama Satria Muda pada tahun ini. Misalnya akan ada program kerja sama agar konsumen kami bisa menyaksikan Satria Muda saat bertanding," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (7/1).

Manajer Satria Muda Pertamina Riska Natalia berharap kerja sama ini bisa semakin meningkatkan performa tim. Terlebih, Satria Muda Pertanina tidak akan menggunakan pemain naturalisasi seperti sejumlah tim lain di IBL musim 2016.

"Target kami tetap mempertahankan juara yang diperoleh tahun lalu," kata dia.

Selain Pertamina, Satria Muda juga mendapatkan dukungan dari Batik Pria Tampan, ban Achilles, Li Ning, PT Wahana Makmur Sejati, Gold Gym, dan Hanamasa.

"Semoga dukungan ini membuatkami lebih baik lagi," kata Riska.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement