Kamis 24 Apr 2014 17:11 WIB

Giliran Mavericks Tumbangkan Spurs

Guard Dallas Mavericks, Monta Ellis (meloncat) disaksikan rekannya, Dirk Nowitzky (belakang) dan Samuel Dalembert (kanan).
Foto: http://dfw.cbslocal.com/
Guard Dallas Mavericks, Monta Ellis (meloncat) disaksikan rekannya, Dirk Nowitzky (belakang) dan Samuel Dalembert (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SAN ANTONIO -- Monta Ellis mengumpulkan 21 angka dan Shawn Marion mencetak 20 angka ketika Dallas Mavericks mengalahkan San Antonio Spurs 113-92 pada Rabu (Kamis WIB), untuk mengimbangi kedudukan dalam seri putaran  pertama "playoff" NBA menjadi 1-1.

Dallas memanfaatkan beberapa kecerobohan permainan Spurs dan seharusnya bisa unggul dalam seri Wilayah Barat itu. Mereka sempat unggul dua dijit pada kuarter keempat pada pertandingan pertama beberapa waktu lalu namun berakhir dengan kekalahan 85-90.

Lalu pada pertandingan kedua Rabu (Kamis WIB), Dallas dapat menghentikan kekalahan 10 pertandingan beruntun mereka melawan Spurs dan membukukan kemenangan pasca-musim pertamanya sejak 12 Juni 2011, saat mereka mengalahkan Miami  untuk memenangi kejuaraan NBA.

Dirk Nowitzki menyelesaikan pertandingan dengan 16 angka, sementara rekan setimnya Devin Harris mencetak 18 angka. Jose Calderon mencetak seluruh 12 angkanya pada kuarter ketiga.

Sementara itu Manu Ginobili menciptakan 27 angka bagi San Antonio, sementara Tony Parker mencetak 12 angka dan Tim Duncan 11 angka.

Dallas akan menjadi tuan rumah pertandingan ketiga seri yang menggunakan format "best-of-seven" itu pada Sabtu mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement