Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Gangnam Style Membahana di Liga Mahasiswa

Ahad 21 Oct 2012 19:07 WIB

Rep: Lingga Permesti/ Red: Hafidz Muftisany

Tim Basket Putri Unpad di Liga Mahasiswa

Tim Basket Putri Unpad di Liga Mahasiswa

Foto: ligamahasiswa.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Pamor tarian dan lagu asal Korea, "Gangnam Style" sepertinya sampai di kompetisi Liga Mahasiswa (LIMA), Bandung, Ahad (21/10).

Seringkali terdengar, para pendukung menyanyikan lagu yang dinyanyikan seniman asal Korea, Psy sesaat dan ketika kompetisi berlangsung.

"Heeey...Sexy Lady..Prok..Prok..Prok," gemuruh suara membahana di seantero GOR C-Tra, Bandung.  Ketika rehat di pertandingan misalnya, panitia juga memutar lagu yang terkenal dengan tarian Horse Dance-nya itu.

Salah satu penonton asal Cikutra Bandung, Ine Santia mengatakan, lagu tersebut memang sudah tiga hari berturut-turut diputar di kompetisi LIMA ini.

Sebelumnya, pada opening ceremony Sabtu lalu (20/10), Gangnam Style dilakukan dengan cara flash mob atau tarian yang melibatkan banyak orang. Belasan dancer dari Radio Ardan misalnya, mengawali untuk melakukan dance. Tiba-tiba,  peserta yang duduk di bangku penonton turun ke lapangan. Mereka ikut menari dan menyanyi.
 
Usai tarian Gangnam Style, muncul seorang atlet bola basket kenamaan Kota Bandung, Arrijal Ardiansyah Rasyid. Pebasket yang akrab disapa Ijal ini mempertontonkan kepiawaiannya mengolah bola basket. Penampilan Ijal ini mampu menarik perhatian penonton.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA