Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Patriots Buka ABL Musim ini

Jumat 13 Jan 2012 08:47 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi

ASEAN Basketball League

ASEAN Basketball League

REPUBLIKA.CO.ID, MANILA - Philippine Patriots siap memulai perjuangan mereka meraih titel ABL musim 2012 dengan menghadapi tim pendatang baru Bangkok Cobras di San Juan Gym pada Sabtu (14/1).  Status Patriots sebagai tim favorit juara kompetisi Asean Basketball League (ABL) tidak akan berubah, meskipun kini hadir tim asal Filipina lainnya San Miguel Beermen.  
 
Materi pemain Patriots yang kini lebih lengkap menjadi alasan keyakinan tersebut. Saat ini mereka diperkuat oleh mantan pemain timnas Filipina Aldrech Ramos serta duo pemain asal Amerika Serikat Nakiea Miller dan Anthony Johnson. Patriots juga merekrut beberapa pemain lokal yang berkualitas seperti Al Vergara, Aldy Larong dan Jonathan Fernandez. 

"Kami memiliki harapan yang tinggi pada tim ini dan saya merasa tim ini merupakan tim terbaik yang pernah kami bentuk," ujar CEO Harbour Centre, Mikee Romero, seperti dikutip situs resmi ABL.
 
Walaupun ABL musim ini merupakan musim pertama bagi San Miguel Beermen, peraih gelar juara terbanyak Liga Basket Filipina (PBA) itu merupakan favorit juara. Namun demikian, Romero yakin sepenuhnya dengan kemampuan Patriots. 

"Saat ini, San Miguel merupakan tim asal FIlipina yang lebih difavoritkan. Tapi, para pemain kami siap membuktikan pada saya dan semua orang bahwa hal itu salah," tandasnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA