Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Sambut Asian Games 2018, BNI Undang The Legend Heroes

Jumat 01 Des 2017 15:04 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Peresmian BNI sebagai Official Prestige Digital Banking Partner Asian Games 2018, Rabu (29/11).  Salah satu layanan baru yang disiapkan BNI adalah Kartu Debit Combo Virtual Account. Selain itu, BNI secara khusus menerbitkan uang elektronik edisi Asian Games 2018, yaitu BNI TapCash Legend Limited Edition.

Peresmian BNI sebagai Official Prestige Digital Banking Partner Asian Games 2018, Rabu (29/11). Salah satu layanan baru yang disiapkan BNI adalah Kartu Debit Combo Virtual Account. Selain itu, BNI secara khusus menerbitkan uang elektronik edisi Asian Games 2018, yaitu BNI TapCash Legend Limited Edition.

Foto: Dok Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang pesta olahraga terakbar di Asia, Asian Games 2018, BNI sebagai Prestige Digital Banking Partner mengajak masyarakat untuk selalu mengenang jasa para atlet olahraga senior yang telah membawa nama harum Indonesia di dunia Internasional. Sekaligus memberikan semangat bagi para atlet muda yang akan berlaga tahun depan. 

BNI memberikan penghargaan kepada para atlet senior berprestasi atau The Legend Heroes Indonesia dengan memberikan perlindungan kesehatan baik dari BNI maupun perusahaan anak, BNI Life. 

Untuk menghargai The Legend Heroes tersebut, BNI juga sengaja menerbitkan berbagai produk khusus, antara lain uang elektronik atau BNI TapCash Limited Edition. Salah satu variannya adalah BNI TapCash Limited Edition yang membubuhkan foto-foto The Legend Heroes yang menjadi Collectible Item. Produk BNI TapCash Collectible Item ini akan dijual melalui berbagai channel e-Commerce dimana hasil penjualannya akan menjadi bentuk penghargaan kepada para atlet berprestasi. 

Pada kesempatan tersebut para Pahlawan Olahraga Legendaris yang hadir adalah Ellyas Pical yang merupakan Juara 3 kali IBF Super Flyweight Champion (1985-1989), Junaidi Abdillah (legenda pemain bola di Olimpiade Muenchen 1972), Tati Sumirah (peraih Piala Uber Pertama untuk Indonesia tahun 1975), Lelly Sampoerno (Penembak Putri Indonesia peraih 8 medali Emas South East Asia Shooting Association atau SEASA tahun 1968 – 1983), serta Yustedjo Tarik (Petenis Juara I Davis Cup tahun 1982). Foto ilustrasi wajah mereka diabadikan pada BNI TapCash Collectible Item.

Selain itu, BNI memberikan bantuan perlindungan kesehatan senilai masing-masing  Rp 50 juta kepada setiap atlet senior yang hadir tersebut. Mereka juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dari perusahaan anak BNI, yaitu BNI Life berupa asuransi dengan nilai premi sebesar Rp 30 juta per orang. 

Jajaran Direksi BNI memberikan mock-up kartu BNI TapCash edisi Collectible Item kepada atlet-atlet senior yang hadir pada acara “Launching BNI as Official Prestige Digital Banking Partner Asian Games 2018” yang dilaksanakan di Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (29/11). Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta, Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, dan jajaran Direksi BNI.

Pada kesempatan yang sama, BNI juga menghadirkan para Pahlawan Muda yang telah mengharumkan nama Indonesia serta menjadi harapan Indonesia di masa mendatang, Muhammad Naufal (petembak), Adhi Pratama (pebasket), Hanif Syahbandi (pesepak bola). Pertemuan para pahlawan olahraga (The Legend Heroes) dengan atlit-atlit muda (The Future Heroes) ini dimaknai sebagai upaya yang tanpa putus untuk menularkan semangat juang untuk berprestasi membawa nama baik Indonesia. 

Muhammad Naufal, mengatakan, “Sebagai atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018, pastinya sudah banyak persiapan yang dilakukan seperti fisik, teknik bermain, strategi serta mental untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Pelatih juga telah menciptakan situasi yang mendukung agar kami dapat menampilkan performa terbaik selama pertandingan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada BNI serta mantan atlet Indonesia yang telah memberikan dukungan bagi saya dan seluruh atlet Indonesia yang akan bertanding. Dukungan dari memberikan semangat lebih bagi kami untuk meraih medali emas,” ujar Muhammad Naufal. 

Sebagai simbol berlanjutnya pencetakan prestasi olahraga Indonesia di Asian Games 2018, wakil The Legend Heroes menyerahkan api kepada The Future Heroes. Aktivitas ini mengawali dukungan BNI terhadap kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. 

Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir menuturkan bahwa Asian Games adalah sebuah kesempatan untuk mendorong perusahaan Indonesia untuk lebih Go internasional. Apalagi BNI sudah memiliki banyak kantor cabang di luar negeri. “BNI memiliki kekuatan ke arah itu karena tengah gencar mengusung layanan digitalnya, sebuah layanan yang paling dibutuhkan masyarakat saat ini,” kata dia.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA