Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Willian Akan Gantikan Posisi Neymar

Selasa 08 Juli 2014 03:06 WIB

Rep: c79/ Red: Taufik Rachman

Willian

Willian

REPUBLIKA.CO.ID,RIO DE JANEIRO -- Brasil tidak akan diperkuat bintang mereka, Neymar hingga sisa turnamen Piala Dunia 2014 ini terkait cedera punggung yang menimpanya. Pemain Barcelona ini mendapat cedera retak tulang belakang usai dihantam dari belakang oleh bek Kolombia Juan Zuniga.

Kehilangan Neymar tentu menjadi masalah serius bagi Brasil mengingat pemain berusia 22 tahun ini tampil gemilang sejak babak kualifikasi grup dengan mencetak empat gol. Neymar juga tercatat sebagai pemain tertajam di Selecao saat ini dengan 35 gol.

Menghadapi Jerman di semi final, Willian yang diproyeksikan akan menggantikan peran Neymar siap menjawab kepercayaan dari Luis Felipe Scolari. Pemain Chelsea ini juga diklaim mempunyai gaya main mirip dengan Neymar, menyisir dari sisi lapangan.

"Tidak perlu dibanding-bandingkan dengan Neymar atau membuat perbandingan dengan pemain lainnya. Neymar adalah pemain top," ujar Willian seperti dilansir Soccerway.

"Neymar adalah pemain yang mencetak banyak gol, sedangkan saya lebih ke pemain yang membantu rekan-rekan setim. Saya mencetak beberapa gol, tapi saya lebih ingin membantu tim." katanya menambahkan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya