Jumat 27 Dec 2013 21:42 WIB

Chris John Tetap Jalin Hubungan Dengan Herry Gym

Chris John
Foto: Reuters/Tim Chong
Chris John

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Mantan juara dunia kelas bulu (57,1 kilogram) WBA, Chris John, tetap menjalin pertemanan dengan Sasana Herry's Gym di Perth, Australia, meskipun yang bersangkutan sudah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai petinju.

Chris John yang memiliki rekor bertarung 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO), tiga kali seri, dan sekali kalah ketika dihubungi di Semarang, Jumat, mengatakan bahwa dia tidak ada masalah berhubungan dengan Herry's Gym.

"Kami tetap berteman dan sewaktu-waktu kami bisa menjalin kerja sama untuk urusan tinju nantinya," kata Chris John yang 10 tahun lebih memegang gelar juara dunia kelas bulu WBA tersebut.

Chris John yang mendapat julukan The Dragon tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri dari tinju pada Kamis (19/12) di Jakarta.

Sebelum mundur, Chris John gagal mempertahankan gelar juara dunia yang ke-19 setelah kalah TKO awal ronde ketujuh dari petinju Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka, di Australia, 6 Desember 2013.

Suami mantan atlet wushu Jateng Anna Maria Megawati tersebut bergabung dengan Sasana Herry's Gym di Perth, Australia, pada awal 2005 dengan di bawah asuhan pelatih Craig Christian sekaligus manajernya.

Selama bergabung dengan Sasana Herry's Gym, ayah dua orang putri (Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani) tersebut sudah 16 kali mempertahankan gelar juara dunianya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement