Selasa 17 Dec 2013 15:35 WIB

Berburu Pernak-Pernik SEA Games 2013 di Myanmar

Rep: Satria Kartika Yudha / Red: Citra Listya Rini
Sea Games 2013
Foto: Republika
Sea Games 2013

REPUBLIKA.CO.ID, NAYPYITAW -- Para tamu SEA Games 2013 Myanmar mulai menyerbu Toserba (Toko Serba Ada) yang berada di Kompleks Olahraga Wunna Theikdi, Naypyitaw, Myanmar. 

Para atlet maupun ofisial berbondong-bondong datang dengan maksud dan tujuan berbeda-beda. Sesuai dengan namanya, Toserba ini menyediakan segala macam keperluan mulai dari makanan siap saji, pernak-pernik SEA Games, jasa penukaran uang, jasa refleksi, hingga obat-obatan. 

Toserba yang letaknya hanya berjarak 200 meter dari venue atletik ini menjadi pilihan favorit karena tersedia banyak menu makanan. Sehingga para tamu bisa sesuka hati memilih menu makanan yang sesuai dengan cita rasa mereka. 

Setidaknya ada sekitar 20 kios makanan. Ada yang menyajikan makanan khas Thailand, Cina, dan juga makanan-makanan ala Eropa yang tentunya lebih akrab di lidah, ketimbang makanan khas Myanmar yang berminyak. 

Di Toserba ini para tamu SEA Games 2013 juga bisa berbelanja oleh-oleh berupa pakaian, pernak-pernik, bahkan perabotan khas Myanmar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement