Kamis 09 Feb 2017 10:02 WIB

PoliMedia dan Politeknik Negeri Jakarta Sepakat Tingkatkan Program Internasional

Tim PoliMedia berfoto bersama dengan tim KUI-PNJ.
Foto: Dok PoliMedia
Tim PoliMedia berfoto bersama dengan tim KUI-PNJ.

REPUBLIKA.CO.ID,l JAKARTA -- Politeknik Negeri Media Kreatif (PoliMedia) melakukan kerja sama dengan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dalam rangka  peningkatan program internasional. Kedua pihak bertemu di Kantor Urusan Internasional Politeknik Negeri Jakarta (KUI-PNJ) Depok, Jawa Barat,  Rabu (8/2/2017).

 

Ttim  Polimedia  dipimpin Pembantu Direktur Bidang Kerja Sama Misbah Fikrianto. Ia datang bersama  staf KUI dan para kaprodi. “Kedua pihak membahas program student exchange semester genap yang dilaksanakan bersama kedua politeknik untuk mengirim mahasiswa belajar selama satu semester di Intermark International Design College Jiang Qiao University, Shanghai, Maret 2017,” kata Misbah Fikrianto dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (8/2/2017).

Ketua KUI-PNJ Intan Pratiwi mengungkapkan,  kerja sama antara PoliMedia dan PNJ sudah dilakukan sejak tahun lalu.  “Program tersebut  dimulai dengan kerja sama dengan Asia E University pada program studi Multimedia. Kami berharap,  program kerja sama tersebut terus berkembang dan berdampak untuk kemajuan prestasi mahasiswa,” papar Intan Pratiwi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement