Sunday, 28 Syawwal 1443 / 29 May 2022

TWICE Mulai Rencanakan Debut Pertamanya di Jepang

Rabu 08 Feb 2017 14:09 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah

Girlband Twice.

Girlband Twice.

Foto: Asiapop

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah sukses besar di Korea Selatan, grup TWICE dilaporkan akan mulai melakukan debut di Jepang. Rencana ini bisa dibilang pertama kalinya dilakukan TWICE untuk pemasaran ke luar negeri.

Informasi tersebut bermula dari unggahan akun twitter resmi TWICE pada 7 Februari lalu. Akun tersebut mengunggah logo dan tautan baru berkaitan promosi TWICE di Jepang. Hingga saat ini laman tersebut masih baru diisi video perkenalan para anggota grup yang bernaung di bawah agensi besar JYP entertainment ini.

Seperti dikutip laman Soompi, Rabu (8/2), belum ada keputusan resmi jadwal debut mereka di Jepang. Debut sangatlah mungkin terjadi mengingat terdapat tiga anggota TWICE yang berasal dari Jepang. Ketiga anggota itu, yakni Momo, Sana dan Mina.

TWICE pertama kali debut d Korea Selatan pada 2015 dengan sembilan anggotanya. Grup baru ini berhasil meningkatkan popularitasnya dengan lagu “Cheer Up”. Lagu ini bisa dibilang awal langkah mereka merajai tangga lagu di Korea Selatan sampai akhirnya dikenal luas.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA