Jumat 27 Jan 2017 14:22 WIB

Agar tak Terlihat Kumuh, New Carry Pick-Up Hadir dengan Warna Baru

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran Suzuki New Carry Pick Up di Jakarta, Kamis (26/1).
Foto: Republika/Rossi Handayani
Peluncuran Suzuki New Carry Pick Up di Jakarta, Kamis (26/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suzuki meluncurkan New Carry Pick-up dengan tambahan warna baru, silky silver di Jakarta, Kamis (26/1). Pilihan warna lain yang bisa didapat konsumen yakni putih dan hitam.

4W Head of Product Development Suzuki, Harold Donnel mengatakan, daya tahan dari pick-up Carry memang besar, sehingga mampu bekerja ke berbagai tempat, bahkan di jalan yang kotor. Pilihan warna hitam dan putih, keduanya sudah biasa. "Carry pick-up durability besar, dan sering kotor-kotor. Kalau dominan hitam akan jadi sedikit monoton atau kumuh, sehingga ada pilihan warna baru," kata Harold di Jakarta, Kamis (26/1).

Ia melanjutkan, pemilihan warna tersebut berdasarkan survei terlebih dahulu, mana yang paling bisa diterima oleh konsumen. Warna silky silver pun dipilih karena, tidak terkesan kotor.

Baca juga: Suzuki: Pasar Low Pick-up Makin Membaik

Adapun penyegaran di New Carry Pick Up meliputi beberapa bagian. Pada bagian eksterior mengalami perubahan, seperti terlihat pada logo Carry yang lebih modern dengan desain baru, dan juga New Front Grille, meningkatkan tampilan New Carry Pick Up.

Kesan tangguh diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard di bagian depan, membuat New Carry Pick Up siap melewati berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian. Pada bagian samping, New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty. Bergerak ke bagian interior, perbedaan terletak pada New Door Trim Color, dan New Seat Color.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement