Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Copa Del Rey

Denis Suarez Cetak Dua Gol untuk Loloskan Barcelona ke Semifinal

Jumat 27 Jan 2017 06:28 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Barcelona Denis Suarez saat menjebol gawang Real Sociedad dalam pertandingan Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (27/1).

Pemain Barcelona Denis Suarez saat menjebol gawang Real Sociedad dalam pertandingan Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (27/1).

Foto: REUTERS/Juan Medina

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan pemain Manchester City Denis Suarez membantu Barcelona lolos ke semifinal Copa del Rey secara meyakinkan. Denis Suarez mencetak dua gol dalam kemenangan besar Barcelona 5-2 di Camp Nou, Jumat (27/1) dini hari WIB.

Hasil leg kedua ini membuat Blaugrana lolos dengan agregat 6-2. Sebab di kandang Sociedad, tim asuhan Luis Enrique unggul tipis 1-0.

Denis Suarez membuka skor pada menit ke-17 menyelesaikan umpan Luis Suarez. Lionel Messi kemudian memperbesar skor pada menit ke-55.

Juanmi membuka asa Sociedad lewat gol pada menit ke-62. Tapi hanya berselang semenit umpan Messi dituntaskan dengan sempurna oleh Luis Suarez. 

Willian Jose membawa Sociedad kembali mendekat pada menit ke-73, tapi Arda Turan membawa Barcelona kembai menjauh lewat gol pada menit ke-82.

Denis Suarez memastikan Barcelona tak terkejar setelah pada menit ke-82 mencetak gol keduanya pada laga ini, kembali menuntaskan operan Messi.

Barcelona ​​yang telah memenangkan Copa del Rey sebanyak 28 kali, lolos ke semifinal untuk musim ketujuh berturut-turut, seperti dikutip dari BBC.

Blaugrana bergabung dengan pemenang 10 kali Atletico Madrid, Celta Vigo--yang menyingkirkan Real Madrid--dan Alaves dalam undian hari ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA