Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Naik Taksi Blue Bird, Kini Bisa Bayar Pakai Mastercard

Selasa 24 Jan 2017 08:55 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Nidia Zuraya

Taksi Blue Bird di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (23/3).  (Republika/Yasin Habibi)

Taksi Blue Bird di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (23/3). (Republika/Yasin Habibi)

Foto: Republika/Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mastercard bersama Blue Bird menggelar program bertajuk 'Road to Cardiff' untuk pelanggan Blue Bird. Program juga ditujukan kepada pelanggan Silver Bird yang melakukan pembayaran menggunakan Mastercard.

Nantinya pelanggan beruntung akan mendapatkan spesial untuk menyaksikan langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 yang berlangsung di Cardiff Wales. Kerjasama ini merupakan wujud komitmen dari kedua perusahaan dalam meningkatkan kepuasan para pelanggannya.

Program kemitraan Mastercard dan Blue Bird yang berlaku mulai dari tanggal 23 Januari hingga 24 Maret 2017 ini dapat dinikmati oleh para pelanggan Blue Bird dan Silver Bird yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. 

Setiap pemegang kartu kredit Mastercard yang telah melakukan perjalanan sebanyak 10 kali dengan Blue Bird maupun Silver Bird akan berhak untuk mengikuti undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, yakni lima buah paket perjalanan untuk menyaksikan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff (berlaku untuk dua orang per paket perjalanan).

Setiap perjalanan tersebut harus dilakukan dengan memesan taksi Blue Bird atau Silver Bird melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan, serta memasukkan kode promo MASTERCARDMYBB. Selain mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Cardiff, melalui program ini para pelanggan juga akan berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp30.000,00 untuk setiap perjalanan dan berlaku hingga 10 kali perjalanan.

“Ini merupakan kedua kalinya Blue Bird bekerja sama dengan Mastercard untuk mendukung sekaligus memberikan penawaran spesial kepada masyarakat, khususnya para pecinta sepak bola di Indonesia. Sebelumnya kami juga telah berkolaborasi dengan Mastercard untuk mendukung pertandingan timnas di Final ASEAN Football Federation (AFF) 2016 dengan memberikan kode promo khusus bagi pelanggan," ujar Director PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan, melalui siaran pers, Selasa (24/1).

Tidak hanya memberikan hadiah utama untuk menyaksikan Final Liga Champions UEFA 2017, dalam program ini Mastercard dan Blue Bird juga telah menyiapkan 100 hadiah menarik bagi para pemegang kartu kredit Mastercard yang paling banyak menggunakan layanan Blue Bird maupun Silver Bird. Bagi 20 pengguna tertinggi yang bertransaksi melalui aplikasi My Blue Bird, juga akan diberikan hadiah menarik tersebut setiap dua minggu sekali.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA