Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Twice Mulai Selenggarakan Konser Tunggal pada Februari

Rabu 11 Jan 2017 12:02 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri

Girlband Twice.

Girlband Twice.

Foto: Asiapop

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sudah hampir setahun, grup Twice dikenal di masyarakat Korea Selatan dan negara Asia lainnya. Kesuksesan yang diraih pelantun Cheer Up ini membuat pihak agensi mulai mengadakan konser tunggal.

Dilansir Allkpop, Rabu (11/1), agensi yang menaungi Twice, JYP Entertainment baru saja mengumumkan secara resmi kegiatan tersebut. Sebagai perayaan setahun grup ini, agensi pun memutuskan untuk melaksanakan konser tunggalnya. Konser ini rencananya mulai dilaksanakan pada Februari yang kemungkinan akan diadakan juga tur ke luar negeri.

Pada 17 sampai 19 Februari, Twice akan menyelenggarakan konser tunggal pertamanya di Seoul Olympic Park. Kegiatan di Korea Selatan ini akan menjadi rangkaian pembukaan 'Twice 1ST Tour Twiceland The Opening'.

Setelah konser di Korea, grup yang terdiri dari sembilan perempuan ini rencananya akan melakukan tur konsernya ke luar negeri. "Dengan dimulainya konser di Seoul bulan depan, grup juga berencana tur ke luar negeri," kata perwakilan agensi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA