Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

JNE Bandung Apresiasi Mitranya dengan Berwisata

Selasa 10 Jan 2017 18:13 WIB

Red: Sandy Ferdiana

 Deputy GM JNE Hasmelyani Suseno (kiri) dan Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi (kanan) menyerahkan grandprize kepada mitra bisnis JNE dalam kegiatan temu mitra JNE di Trans Studio Bandung (TSB), akhir pekan lalu.

Deputy GM JNE Hasmelyani Suseno (kiri) dan Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi (kanan) menyerahkan grandprize kepada mitra bisnis JNE dalam kegiatan temu mitra JNE di Trans Studio Bandung (TSB), akhir pekan lalu.

Foto: Dedi Junaedi/REPUBLIKA

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Berkembangnya bisnis pengiriman ekspres dan logistik yang dijalankan JNE, tidak terlepas dari peran mitra bisnisnya. Sebagai apresiasinya, di awal 2017, JNE mengajak 225 mitranya dan 29 anak yatim dari Panti Asuhan Mahmudah berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB), akhir pekan lalu.

Kegiatan itu bertema ‘One team, One spirit, One goal’ dan dibuka oleh Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi. Turut hadir dalam acara tersebut, Deputi GM JNE Indonesia Bagian Barat Hasmeliyani Suseno dan Head of Regional JNE Jawa Barat Hardiana Apriliyanti, serta Yoshi Sapto selaku Head Of National Retail Department JNE.

Para mitra JNE dan anak panti asuhan diajak menikmati wahana permainan, fun games dan pengundian puluhan doorprize dan grandprize. Grandprize yang disediakan JNE, yakni liburan gratis ke Bali lengkap dengan akomodasinya untuk dua orang. Bentuk apresiasi lainnya, JNE Bandung menganugerahkan empat penghargaan bagi para mitra di wilayah JNE Cabang Utama Bandung dan Kantor Penyangga Bandung.

Antara lain kategori Best Growth Revenue yang diraih oleh agen Sukamenak, kategori Best Growth Revenue di cabang penyangga Bandung yang diraih oleh agen Leuwi Dulang, kategori Best SOP Implementation diraih oleh agen Tubagus Ismail, dan kategori Best Term of Payment yang diraih oleh agen Arcamanik.

Selain pemberian penghargaan, JNE pun memberikan branding support berupa neon box kepada empat agen yang beruntung. Yakni agen Tangkuban Parahu, agen Cihampelas 1, agen Buah Batu 158, dan agen Ahmad Yani 1. Deputy GM JNE Indonesia Bagian Barat Hasmeliyani Suseno mengatakan, JNE sangat bersyukur atas pencapaian yang sudah diraih selama ini.

Menurut dia, pertumbuhan bisnis ini tidak lepas dari dukungan 16 ribu karyawan, serta jumlah jaringan yang mencapai hingga enam ribu titik yang tersebar di seluruh Indonesia. "Peran mitra kami sangat berarti bagi JNE," ujarnya.

Kata dia, JNE Cabang Utama Bandung adalah salah satu yang terbesar di antara 55 cabang utama yang ada di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya terus berinovasi sesuai kondisi pasar yang terus berkembang. Ke depannya, papar dia, JNE diharapkan bisa lebih maju peningkatan kapasitas dan kapabilitas perusahaan, demi kualitas pelayanan. Sesuai dengan tagline JNE, sebut dia, yakni Connecting Happiness.

Head of Regional JNE Jawa Barat Hardiana Apriliyanti menambahkan, program wisata kali ini merupakan bentuk apresiasi JNE terhadap mitra. Dengan cara tersebut, pihaknya optimistis akan memperkuat komitmen dalam mempererat jalinan kerja sama.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA