Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Kim Kadarshian Kembali Main Sosial Media

Rabu 04 Jan 2017 12:33 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Kim Kadarshian

Kim Kadarshian

Foto: topnews.in

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kim Kadarshian akhirnya kembali main sosial media setelah selama tiga bulan kasus perampokan di Paris. Foto pertama yang dibagikan menunjukkan kedekatan keluarga kecil bersama suami Kanye West dan kedua anaknya, North dan Saint.

Foto yang diunggah pada Selasa (3/1) menunjukan Kim yang sedang memegangi Saint yang bergandengan dengan North, sedangkan Kanye berjaga di belakang mereka. Keluarga itu kompak mengenakan pakaian serba putih.

Pada bagian keterangan, Kim menuliskan kata "family". Dalam waktu enam jam, postingan tersebut sudah mendapatkan 2.8 juta like yang menunjukan apresiasi positif atas kembalinya selebrita ini di dunia maya.

Selain unggahan foto di Instagram, perempuan berusia 36 tahun ini juga membagikan sebuah video di website. Video itu memuat sekitar 2 menit lebih yang memperlihatkan kisah perjalanan cinta Kim dan Kanye serta cerita keluarga kecil mereka.

Sebelum memposting itu semua, Kim sempat menambahkan nama West di belakang nama akun Instagram dan Twitter. Selain itu pada Senin (2/1), keluarga itu telihat mengunjungi makam ibu Kanye di Oklahoma.

"Kanye telah melakukan pekerjaan dalam terapi untuk berdamai dengan kematian ibunya, dan ia merasa bahwa mengunjungi makam ibunya ini akan membantu pemulihan," kata seorang sumber dilansir laman Aceshowbiz.

Beberapa waktu lalu Kanye pun sempat menggegerkan publik dengan peristiwa serangan mental  membuatnya mesti mendapatkan perawatan. Kematian ibunya dan peristiwa yang dialami Kim menjadi salah satu puncak tekanan yang didapatkan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA