Kamis 29 Dec 2016 12:29 WIB

Usia 1 Tahun, TACI Chapter Bekasi Gelar Santunan Anak Yatim

TACI Chapter Bekasi gelar peringatan usia ke-1
Foto: TACI
TACI Chapter Bekasi gelar peringatan usia ke-1

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Memperingati usianya yang ke-1 tahun, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot menggelar rangkaian acara bertajuk "Syukuran 1st Anniversary TACI Chapter Bekasi".

Mengusung tema “Bukan Sekadar Klub, Kita Adalah Keluarga”, acara pertama digelar di Taman Jajan Blu Plaza Mal Bekasi. Acara syukuran ini tidak hanya dihadiri seluruh anggota TACI Chapter Bekasi, namun juta rekan dari TACI Chapter Nusantara serta komunitas mobil di bawah naungan Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB).

Rekan-rekan TACI yang hadir antara lain, pengurus pusat TACI, TACI Chapter Cirebon Raya, Chapter Bandung raya, Chapter Bogor Raya, Chapter Pusaka, Chapter Separaci Banten, Chapter Tangerang Raya, Chapter Jakarta Raya, Chapter Palembang dan Chapter Cianjur.

Sementara komunitas yang menyempatkan hadir diantaranya IPCI, AYCO, TRUCOM, CGCI, AFCI dan lainnya.

"Almdulillah pelaksanaan syukuran pada Minggu 18 Desember 2016 yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, pembukaan oleh MC, sambutan–sambutan, games dan doorprize serta hiburan musik terselenggara dengan sukses," ujar Dwi, Ketua TACI Chapter Bekasi dalam keterangan tertulis.

Sementara acara kedua digelar pada Senin (20/12) di pendopo Yayasan Pendidikan Mandalahayu, Bekasi Timur. Ini merupakan acara puncak yang merupakan tanggal dari TACI Chapter Bekasi Patriot dideklarasi. Acara kali ini bersifat internal dan berlangsung dalam suasana khidmat dan sederhana.

“TACI Chapter Bekasi Patriot mengadakan santunan, tiup lilin dan potong kue bersama dengan anak-anak yatim sekitar 20 orang di yayasan Mandalahayu, ramah tamah dan pemutaran slide foto & video perjalanan acara 1 tahun TACI Bekasi Patriot pada tanggal 18 Desember 2016," ujar Melissa Sie Kegiatan TACI Chapter Bekasi.

 

Ketua Umum TACI Rizaldo berharap TACI Chapter Bekasi dapat semakin solid dan berkembang serta dapat menyelenggarakan acara yang berguna bagi member TACI khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Sementara Riyan Hadiansyah selaku Sekretaris Jenderal TACI berhadap dengan bertambahnya umur TACI Chapter Bekasi dapat semakin besar dan penuh kekeluargaan.

"Dan selalu Driving With Manners dalam berkendara di jalan raya," tutur Riyan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement