Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Ibrahimovic Ucapkan Selamat untuk AC Milan

Ahad 25 Dec 2016 22:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --  AC Milan berhasil menggondol trofi Supercoppa Italiana 2016 usai mengalahkan Juventus melalui adu penalti dengan skor akhir 4-3 pada, Sabtu (24/12) kemarin di Doha, Qatar. Gelar juara tersebut tentu saja menghadirkan kebahagian yang mendalam bagi para pemain dan juga para fan i Rossoneri. Salah satunya, Zlatan Ibrahimovic yang menyampaikan ucapan selamat kepada mantan klubnya.

Hampir setangah dekade klub berjulk Il Diavollo Rosso tersebut tak pernah merengkuh gelar apapa pun. Sukacita dan tawa ria pun baru kembali terlihat menghiasi wajah para penggawa Milan dan juga tifosi mereka, usai meraih gelar ketujuh Supercoppa Italiana sekaligus menyamai torehan La Vecchia Signora.

Sementara itu, Ibrahimovic yang pernah mengantarkan Milan menjadi juara Serie A pada musim 2010/2011 sepertinya masih punya hubungan dekat dengan Rossoneri. Usai mengangkat trofi, pemain yang saat ini membela Manchester United tersebut langsung menghubungi CEO Milan, Adriano Galliani, untuk memberikan kata selamat atas pencapain timnya. "Selamat, Forza Milan!," tulis pesan tersebut kepada Galliani, yang dilansir akun resmi @ACMilan, Ahad.

Bomber 35 tahun itu juga sedang dalam performa terbaiknya bersama pasukan the Red Devils. Ibrhimovic berhasil mencetak 16 gol di semua kompetisi musim 2016/2017 ini.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA