Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Kemenangan di Piala Super Italia Harus Jadi Awal Baru Milan

Sabtu 24 Dec 2016 12:34 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah

Andrea Bertolacci

Andrea Bertolacci

Foto: EPA/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA – Gelandang AC Milan, Andrea Bertolacci menganggap kemenangan AC Milan menjuarai Piala Super Italia 2016 momentum penting yang harus dimaksimalkan. Milan berhasil mengatasi Juventus 5-4 lewat adu penalti di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Jumat (23/12).  

“Hari ini harus menjadi awal baru bagi kami, seperti apa yang dikatakan oleh bos sebelum pertandingan,” kata Bertolacci seperti dikutip dari laman resmi AC Milan, Sabtu (24/12).  

Dia menceritakan sejak awal musim, sudah mulai berlatih dengan baik bahkan sempat mengalami cedera. Hanya, Bertolacci menganggap itu sebagai masa lalu. Ia berpikir positif dan terus melihat ke depan.  

“Berpikir tentang malam seperti ini yang benar-benar memuaskan bagi kami dan para pendukung,” ujar Bertolacci. 

Diamengakui Milan memang merupakan tim muda namun memiliki kualitas yang hebat. Bagianya, tim sudah bermain di level yang sama dengan pemimpin klasemen Serie A itu. Dia menyatakan, Milan juga sama berharganya dengan Juventus.

Bertolacci mendedikasikan kemenangan tersebut untuk semua orang yang telah bersamanya pada masa-masa sulit. “Hari ini juga ulang tahun pernikahan saya, karena itu saya telah merayakan dengan kemenangan juga tahun pertama saya sebagai pria yang sudah menikah,” ungkap Bertolacci. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA