Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Final Supercoppa Italiana

'Bacca Jadi Ancaman Terbesar Bagi Juve Malam Ini'

Jumat 23 Dec 2016 19:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Carlos Bacca

Carlos Bacca

Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA – Mantan pemain Juventus, Ciro Ferrara percaya bahwa, striker AC Milan, Carlos Bacca bakal menjadi ancaman terbesar bagi Bianconeri pada final Supercoppa Italiana, Jumat (23/12) malam WIB. Pria berusia 49 tahun yang saat ini bertanggung jawab menjadi pelatih salah satu klub Cina Ulhan Zall, sempat mencicipi manisnya gelar Supercoppa bersama La Vecchia Signora sebanyak empat kali.

“Juventus menang adu penalti atas Napoli (5-1) saat terakhir saya bermain. Saya pun adalah salah satu algojo yang menentukan (penendang kelima). Jelas itu malam yang tak terlupakan bagi kami," ingatnya berbicara kepada Sky Sport Italia. Pun demikian, Ferrara memprediksi partai besar antara Juventus melawan Milan di final Supercoppa 2016 akan berjalan sengit.

Lebih lanjut, pesepak bola yang mengawali karier di Napoli menambahkan bahwa Bianconeri harus mewaspadi penyerang Carlos Bacca yang bisa menjadi ancaman bagi lini pertahanan mereka. “Dia (Bacca) sangat baik soal menyerang sehingga Anda tidak boleh melakukan kesalahan atau lengah sedikit pun. Meski pun demikian, saya yakin pertahanan Juventus dijamin akan mampu membendungnya."

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA