Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Ini Skuat Juventus untuk Laga Piala Super Italia Vs Milan

Selasa 20 Dec 2016 22:08 WIB

Red: Israr Itah

Juventus

Juventus

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus telah mengumumkan daftar 24 pemain yang akan dibawa pada laga Piala Super Italia. Pelatih Massimiano Allegri memasukkan dua pemain muda Luca Coccolo dan Mattias Andersson. Ia juga membawa kiper ketiga berdarah Indonesia, Emilio Audero Mulyadi.

Bianconeri akan menghadapi AC Milan di Doha, Qatar pada Jumat (23/12). Juventus merupakan juara Serie A sekaligus Piala Italia musim lalu. Sementara Milan berstatus runner-up Piala Italia. Keduanya akhirnya kembali beradu dalam ajang yang mempertemukan juara Serie A dan Piala Italia ini.

Allegri membawa seluruh pemainnya untuk tampil di Stadion Jassim Bin Hammad, termasuk Marko Pjaca dan Andrea Barzagli yang barus sembuh dari cedera. Sebagai tambahan, bek berusia 18 tahun Luca Coccolo ikut dibawa setelah tampil mengesankan di tim Primavera.

Bek tengah Mattias Andersson juga ikut. Anderson yang juga masih berusia 18 tahun ditarik Juventus dari Malmo pada musim panas ini. Sementara Emilio ikut terbang ke Doha menjadi pelapis Gianluigi Buffon dan Neto.

Berikut skuat Juventus untuk Piala Super Italia seperti dikutip Football Italia, Selasa (20/12):

Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Juan Cuadrado, Claudio Marchisio, Gonzalo Higuain, Hernanes, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Mario Mandzukic, Mario Lemina, Marko Pjaca, Paulo Dybala, Kwadwo Asamoah, Daniele Rugani, Neto, Stephan Lichtsteiner, Stefano Sturaro, Emilio Audero Mulyadi, Patrice Evra, Coccolo, Andersson

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA