Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Pelatih Genoa Tuding Gol Pertama Inter Berbau Offside

Senin 12 Dec 2016 10:56 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Ivan Juric

Ivan Juric

Foto: EPA/SIMONE ARVEDA

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Pelatih Genoa, Ivan Juric mengkritik keputusan wasit yang mengesahkan gol pertama Inter ketika mereka bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (12/12) dini hari WIB. Menurut pelatih 41 tahun tersebut gol pertama I Nerazzurri yang dicetak Marcelo Brozovic berbau offside.

“Saya pikir gol pertama Inter offside. Dan juga pemain mereka menghalangi pandangan Mattia Perin (kiper Genoa),” kata Juric, dikutip dari Football Italia.

Genoa akhirnya menyerah dengan skor 2-0. Brozovic berhasil mencetak brace (dua gol) pada laga tersebut. Namun, Juric melihat sebenarnya Il Grifone tetap tampil bagus mengimbangi permainan Inter. Pascagol pertama Brozovic, menurut dia, Genoa bahkan tampil lebih dominan ketimbang Il Biscione.

Hanya saja, pelatih asal Kroasia itu menyayangkan lini depan Genoa yang tak dapat memaksimalkan banyak peluang yang didapat. “Kami punya banyak peluang. Tapi satupun tak dapat dikonversi menjadi gol,” ucap Juric.

Kekalahan ini membuat Genoa tertahan di peringkat 13 klasemen Serie A dengan 20 angka. Adapun, Inter memperbaiki posisi dengan menduduki peringkat delapan klasemen. Angka yang dikumpulkan Eder Martins dan kawan-kawan kini 24.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA