Rabu 30 Nov 2016 18:58 WIB

Sean Gelael Gabung Arden di GP2 2017

Sean Gelael
Foto: Istimewa
Sean Gelael

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebalap muda Indonesia, Sean Gelael, dipastikan bakal memperkuat tim baru, Arden International, pada ajang balapan GP2 2017. Sean gabung Arden setelah kerjasama dengan Campos Racing resmi berakhir.

"Tentunya saya ingin mengucapkan terima kasih pada tim Campos Racing yang telah bekerja sama selama satu musim penuh. Saya banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman. Namun, saya juga membutuhkan suasana dan tantangan baru di musim depan," kata Sean dalam keterangan tertulis yang diterima media di Jakarta, Rabu.

Meski hanya satu musim bersama Campos Racing, pebalap yang didukung penuh Jagonya Ayam KFC Indonesia itu mampu meraih 24 poin. Hasil terbaik yang diraih oleh Sean Gelael adalah runner up di Sirkuit Red Bull Ring Austria. Untuk balapan lain sering terkendala setelan kendaraan.

Bersama dengan tim baru, anak pasangan Ricardo dan Rini Gelael ini mengaku siap memberikan yang terbaik meski pada musim 2016 tim yang dibelanya berada di posisi juru kunci klasemen umum. Hanya saja, untuk musim 2017 dipastikan akan perombakan besar-besaran.

Di tim Arden, Sean bakal didukung oleh Gaetan Jego yang merupakan mantan engineer tim ART Grand Prix. Pria kenyang pengalaman ini dipastikan bakal memberikan kemampuannya terbaiknya. Apalagi, target di musim 2017 bagi Sean harus lebih baik dari musim sebelumnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement