Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Ketua MPR: Selesaikan Masalah dengan Dialog

Selasa 29 Nov 2016 16:26 WIB

Red: Angga Indrawan

Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

Foto: ROL/Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, SUKADANA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak masyarakat menyelesaikan setiap masalah dengan cara bersilaturahim dan berdialog. Menurutnya, solusi dengan dialog lebih menyejukkan.

"Kalau sudah bertemu tinggal dicari cara penyelesaiannya bersama-sama," kata Zulkifli, saat menghadiri Milad ke-104 Muhammadiyah, di Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Selasa (29/11).

Pernyataan ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyinggung pihak kepolisian, TNI dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang bertemu dan berdialog serta sepakat untuk menjaga kedamaian dalam aksi damai 2 Desember nanti.

"Saya mengapresiasi pertemuan itu, yang sepakat bahwa masyarakat yang ikut demo akan menjaga kedamaian dan kesejukan dalam aksi damai 2 Desember nanti," ujarnya.

Dia pun mengajak masyarakat untuk bersatu dan tidak mudah diadu domba oleh pihak-pihak tertentu, apalagi pihak dari luar. Ini penting, kata duam sehingga dapat selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler