Kamis 24 Nov 2016 22:34 WIB

Indonesia Menyisakan Empat Wakil di Perempat Final Hong Kong Open

Pasangan baru ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro.
Foto: PBSI
Pasangan baru ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro.

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Indonesia hanya mengirimkan empat wakilnya ke babak perempat final turnamen Hong Kong Open Super Series 2016. Keempat wakil Indonesia ini menang dari lawan-lawannya di babak kedua, Kamis (24/11).

Pasangan ganda campuran unggulan tujuh, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang dengan susah payah melawan pasangan muda dari Jepang, Yuka Watanabe/Arisha Higashino dengan 15-21, 21-17 dan 21-17. Di babak perempat final, Tontowi/Liliyana akan melawan pasangan baru Cina, Liu Cheng/Li Yinhui.

Unggulan dua, Praveen Jordan/Debby Susanto juga lolos ke babak perempat final setelah dengan mudah mengalahkan pasangan Jepang, Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo dengan 21-15 dan 21-14. Di perempat final, Praveen/Debby akan melawan pasangan tuan rumah, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.

Di tunggal putra, pemain veteran Indonesia, Sony Dwi Kuncoro mengalahkan pemain senior Thailand, Boonsak Ponsana dengan 21-19 dan 21-16. Di perempat final, Sony akan melawan pemain senior tuan rumah, Hu Yun.

Wakil terakhir Indonesia adalah di ganda putra, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro menang dari pasangan sesama Indonesia unggulan delapan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dengan 21-18 dan 21-16. Di perempat final, Ahsan/Rian akan melawan unggulan pertama dari Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement