Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Film Action #66 Tayang Hari Ini, Donita Gugup

Kamis 17 Nov 2016 12:36 WIB

Red: Hazliansyah

Donita (kiri) bersama suami Adi Nugroho dalam premiere film #66

Donita (kiri) bersama suami Adi Nugroho dalam premiere film #66

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film aksi #66 resmi tayang mulai hari ini, Kamis (17/11). Hal ini membuat Donita yang bermain sebagai pemeran utama merasa gugup.

Donita yang biasa bermain di film drama romantis ditantang untuk bisa melahap berbagai tantangan akting di film aksi ini. Menurut Donita, film action adalah hal yang baru baginya.

"Aku seneng sekali filmnya akhirnya release, tapi aku juga deg-degan," ujar Donita usai Premiere film #66 beberapa waktu lalu.

Namun rasa gugup itu perlahan mulai terkikis ketika melihat respons dari penonton. Ia pun berharap film barunya ini bisa diterima oleh penggemar film aksi di tanah air.

"Aku lihat respons penonton yang tadi nonton filmnya sepertinya film ini bisa bertemu dengan penggemarnya. Saya ingin film ini bisa diterima dan sukses," harap Donita.

#66 berkisah tentang seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan membunuh seorang informan polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal, tetapi Ia kabur dengan uang bayarannya ke luar kota, tanpa menyelesaikan tugasnya. Karena dia ingin meninggalkan kehidupan kriminalnya.

Sang pembunuh bayaran berusaha berdamai dengan masa lalunya, namun ia malah terperangkap lagi di dunia kriminal. Sang pembunuh sadis itu dihadapkan pada pilihan untuk tetap loyal dengan pekerjaannya atau melindungi keluarganya.

Selain Donita, #66 dibintangi Fandy Christian dan Asun Mawardi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA