Selasa 15 Nov 2016 17:33 WIB

TACI Chapter Tangerang Gelar Touring dan Gathering di Lembang

TACI Chapter Tangerang gelar touring sekaligus family gathering
Foto: TACI
TACI Chapter Tangerang gelar touring sekaligus family gathering

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Pecinta dan pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang mengadakan kegiatan touring dan family gathering bersama keluarga dengan Tema “You Make us Proud” di Villa Teratai Lembang, Bandung, Jawa Barat pada 12 hingga 13 November kemarin.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan member TACI Chapter Tangerang, TACI Chapter Cirebon Raya, TACI Chapter Bandung dan Pengurus Pusat TACI anggota keluarga.

“Kegiatan ini mengambil tema You Make Us Proud yang mengandung arti bangga menjadi keluarga besar TACI umumnya dan keluarga besar TACI Chapter Tangerang khususnya, tujuan acara ini sebagai ajang Silaturahmi seluruh keluarga member TACI Chapter Tangerang dalam wadah Club otomotif dimana kita kenal satu sama lain tanpa perbedaan semua berbaur agar tetap solid," ujar Ian Ketua TACI Chapter Tangerang.

Rangkaian acara dimulai dengan berkumpul di titik kumpul rest area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek pukul 05.00 WIB lalu konvoi menuju lokasi penginapan. Konvoi dilakukan secara tertib dan tidak ugal-ugalan dijalan, sesuai dengan slogan yang diusung TACI yaitu Driving With Manners dimana disiplin berlalu lintas menjadi prioritas utama.

Sebelum sampai lokasi, terlebih dahulu singgah ke tempat wisata Farm House, Bandung. Berbagai macam acara diselenggarakan seperti games guna menarik silatuhrahmi member dan keluarga, makan malam dan pembagian doorprize dari mitra sponsor.

Hari kedua diawali dengan sarapan pagi, senam dan olah raga bersama, games, outbond lalu persiapan check out dan konvoi kembali ke wilayah masing-masing.

“Acara family gathering berlangsung sangat baik dan sangat bagus diselenggarakan karena dapat mengakrabkan antar member. Semoga acara seperti ini sering atau rutin diadakan baik pada chapter ataupun secara nasional," ujar Yudha Citrawan (Udenk) selaku Sie Sponsorship Pengurus Pusat TACI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement