Tuesday, 16 Rajab 1444 / 07 February 2023

Pamela Anderson Disangka Hamil, Ternyata...

Kamis 10 Nov 2016 09:19 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Pamela Anderson

Pamela Anderson

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rumor beredar jika Pamela Anderson dikabarkan hamil di usia ke-49 tahun. Kabar tersebut ternyata sebuah kekeliuar dalam mengartikan kondisi tubuh artis tersebut.

Kabar kehamilan bintang serial "Baywatch" ini bermula ketika 5 November lalu, dia berjalan-jalan di Los Angeles. Dengan pakaian terbuka, perutnya sedikit menonjol tidak seperti biasanya.

Melalui Radar Online, Anderson dikabarkan sedang mengandung anak ketiganya. Seketika rumor tersebut pun menyebar dengan cepat.

"Pamela tidak hamil. Ini perut bir karena Pamela telah minum seperti ikan akhir-akhir ini," kata seorang sumber terdekat dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (10/11).

Ternyata benjolan perut tersebut bukan berisikan bayi. Anderson hanya terlalu banyak minum-minum sehingga mengubah porposi tubuh yang biasanya begitu ramping.

"Karena dia berpisah dengan Rick dan menyingkirkan Hepatitis C, dia merasa tidak terkalahkan dan dia telah minum berlebihan," ujar sumber tersebut.

Pada November 2015, Anderson mengumumkan jika telah sembuh dari Hepatitis C dengan memposting foto di Instagram. Dia berharap siapa pun yang terkenan penyakit sama dapat sembuh pula dengan pengobatan yang masih sulit.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA