Jumat 04 Nov 2016 19:58 WIB

Piaggio Indonesia Buka Dealer Berkonsep Motoplex

 Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi keempat untuk Vespa dan Piaggio di Bali.
Foto: piagio
Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi keempat untuk Vespa dan Piaggio di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, memperkuat komitmennya dalam melayani pasar Indonesia. Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi keempat untuk Vespa dan Piaggio di Bali.

Dengan mengadopsi konsep Motoplex terbaru, penyalur resmi ini mengaplikasikan standar 3S (sales, service, spare part) yang juga mengutamakan pelayanan melalui fasilitas showroom dan workshop. Penyalur resmi ini menyediakan workshop terbesar yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan pelayanan berkualitas tinggi.  

Berlokasi di Jl Gunung Agung No. 125, Denpasar, penyalur resmi dengan luas total 900 meter persegi, dengan luas area showroom dan bengkel sebesar 470 meter persegi, sengaja didesain agar mampu untuk terus berkembang sesuai dengan pertumbuhan pasar di Bali.

"Kami menghadirkan Vespa lebih dekat bagi mereka yang ingin tampil gaya dan Piaggio bagi mereka yang ingin menelusuri jalan-jalan indah di Bali. Pada akhirnya, tujuan dari hadirnya penyalur resmi berkonsep Motoplex di Denpasar ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendalam kepada para pelanggan setia kami,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Di dalam penyalur resmi berkonsep Motoplex ini, para pengunjung diperkenankan untuk merasakan secara langsung semangat Italia yang diwujudkan pada dua merek skuter legendaris, Vespa dan Piaggio, termasuk produk terbaru lainnya: Vespa Sprint Adventure, Vespa GTS 300 Super Sport dan Vespa edisi khusus yaitu seri Vespa Settantesimo - Primavera yang gesit dan lincah, GTS yang diunggulkan, dan PX terbaru yang tiada tandingannya. Selain itu, pakaian, helm, dan berbagai aksesori orisinil juga tersedia di penyalur resmi ini.

Piaggio Indonesia juga turut hadirkan unit edisi khusus Vespa Sprint Adventure yang tersedia untuk test ride di Bali. Setelah secara resmi diperkenalkan pada 1 Oktober 2016 di Jakarta, VSA akan dipersiapkan untuk menjelajah Bali bersama dengan komunitas lokal pada 5 November 2016 dimulai dari Dealer Tiara Indah Abadi, Jl. Gunung Agung No. 125, Denpasar, Bali. VSA edisi khusus ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Military Matt (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand), yang dilengkapi aksesoris berkendara dengan detail hitam sporty untuk melanjutkan sejarah Vespa, terutama yang berkaitan dengan konsep petualangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement