Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Masih Muda, Kendall Jenner Mengaku Sudah Workaholic

Kamis 03 Nov 2016 14:03 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah

Kendall Jenner

Kendall Jenner

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Presenter dan model asal Amerika Serikat Kendall Jenner tepat berusia 21 tahun pada 3 November 2016. Walaupun terbilang masih muda, Kendall mengaku sudah gila kerja alias workaholic.

"Saya bangga dengan semua kerja keras yang telah saya lakukan. Bukan hanya tentang menjadi workaholic yang memang saya akui, tetapi juga karena saya melakukan apa yang memang menjadi jalur saya," ujarnya.

Adik tiri Kim Kardashian itu mengatakan, menjadi model profesional berarti harus selalu disiplin tiba di lokasi, bahkan lebih awal. Kendall tidak keberatan dengan itu, termasuk berada berjam-jam di tempat kerja dan tak selalu ada ruang untuk bermain.

Kendall mengatakan, dia agak berbeda dengan sang adik, Kylie Jenner yang berbeda usia dua tahun darinya. Sementara Kylie sangat suka bermedsos dan mengakses gawai, Kendall justru kebalikannya.

Perancang dan pencetus lini busana Kendall & Kylie itu kadang malah menghapus aplikasi Instagram, Twitter, atau Snapchat dari ponsel selama beberapa hari. Soalnya, menurut ia, media sosial dapat berdampak negatif terhadap suasana hatinya.

Kendall menjelaskan, ia sengaja mengabaikan atau sama sekali tidak membukanya. Sebagai anak dari keluarga yang telah tumbuh dengan ketenaran sejak kecil, menurut ia tidak semua hal dari media sosial perlu dimasukkan hati.

"Saya tidak ingin membaca sesuatu yang akan membuat saya dalam posisi tidak bahagia, saya rasa pilihan tersebut cukup membantu dalam menghadapi semua ini," ucap duta merek Seventeen Magazine itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA