Rabu 02 Nov 2016 23:28 WIB

Hendra Setiawan Harapkan Regenerasi Atlet Bulu Tangkis

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Hendra Setiawan
Foto: www.badmintonindonesia.org
Hendra Setiawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Atlet bulu tangkis Indonesia Hendra Setiawan menuturkan ucapan selamat kepada Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) yang baru, Wiranto. Dengan adanya pergantian ketum baru, Hendra berharap ada kemajuan lagi yang bertambah untuk bulu tangkis Indonesia.

Hendra berharap Ketum PP PBSI yang baru bisa membuat prestasi bulu tangkis Indonesia yang sudah baik semakin bagus lagi. “Harapan saya, semoga pengurusan Pak Wiranto semoga bisa semakin bagus lagi prestasinya tentu dengan adanya regenerasi,” kata Hendra, Rabu (2/11).

Dia menyatakan, selama kepengurusan Gita Wirjawan sudah banyak kemajuan prestasi atlet namun diharapkan bisa didukung dengan regenerasi atlet. Hendra mengharapkan regenerasi tersebut bisa terbentuk lebih optimal di masa pengurusan Wiranto.

Selain regenerasi, pebulu tangkis yang pernah mendapatkan medali emas dalam Asians Games 2014 itu juga berharap kesejahteraan atlet bisa tetap baik bahkan lebih. “Saya berharap Pak Wiranto bisa mempertahankan kebijakan yang dibuat saat era Pak Gita, namun jika ada kekurangan juga diperbaiki,” ungkap Hendra.

Hendra optimis bulu tangkis di bawah kepengurusan Ketum PP PBSI yang baru bisa terus lebih baik. Menurutnya, tidak ada yang terlalu banyak diubah hanya perlu melanjutkan bukan menggantikan secara berbeda.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto terpilih menjadi Ketum PP PBSI untuk periode 2016-2020. Dari 33 pengprov yang memilih, wiranto mendapakan suara sebanyak 19 pengprov.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement