Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Tips Langsing Ala Kadarshian

Rabu 02 Nov 2016 12:44 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri

Kim Kadarshian

Kim Kadarshian

Foto: topnews.in

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Kardashian terkenal dengan segala bentuk gaya hidupnya. Satu hal yang umum diketahui bahwa anggota-anggota keluarga ini tahu bagaimana cara menurunkan berat badan.

Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian berhasil menurunkan berat badannya yang dulu gemuk. Khloe Kardashian juga berhasil mengubah bentuk tubuhnya menjadi ideal. Kardashian bersaudara bisa dikatakan sudah mencoba berbagai cara menurunkan berat badan.

Berikut adalah tujuh tips menurunkan berat badan yang simpel, efektif, dan relatif aman ala Kardashian, dilansir dari Womanitely, baru-baru ini.

Tetapkan target
Target terukur membuat Anda mengetahui berapa berat badan realistis dan sehat. Kim Kardashian selalu menetapkan targetnya, seperti yang sering diunggahnya ke akun Instagram-nya. Timbang berat badan Anda secara teratur untuk melacak kemajuan hari demi hari. Fluktuasi kecil dalam proses menurunkan berat badan itu normal dan tak perlu stres.

Mulai dengan sarapan
Sarapan adalah kunci dari mengawali hari. Anda perlu memastikan sarapan dengan menu sehat yang dilakukan secara berkesinambungan. Kourtney Kardashian mengatakan dia selalu minum protein shake setiap pagi. Ini merupakan cara efektif untuk mendapatkan nutrisi. Protein shake adalah salah satu jenis minuman olahraga (sport drink) yang terbuat dari bubuk protein. Minuman ini biasanya dicampur dengan air, susu, jus buah, minuman sari buah, es krim, yogurt, atau campurannya.

Potong kalori
Cara paling efektif untuk memotong kalori setiap harinya adalah membuat jurnal makanan. Kim Kardashian selalu membatasi 1.800 kalori per hari dan ini merupakan tujuan yang dapat dicapai dan terukur bagi kebanyakan wanita.

Berolah raga
Pilih olah raga yang Anda sukai. Olah raga merangsang tubuh mengeluarkan endorfin dan mengurangi stres, serta membuat suasana hati lebih baik. Khloe Kardashian saat putus dari Lamar rajin olah raga elips. Manfaat olah raga begitu besar, jadi mengapa Anda tak melakukannya rutin?

Banyak minum
Teh adalah minuman favorit Kendall Jenner. Dia sangat menyuka Kusmi Detox Tea dan meminumnya 12 cangkir sehari. Anda tak direkomendaskan meniru Kendall, namun minum teh bisa mengendalikan hasrat akan gula dan secara bersamaan mendetoksifikasi tubuh.

Cukupi protein
Kim Kardashian mencukupi kebutuhan proteinnya enam ons per hari setiap akan menurunkan berat badan. Protein sangat penting untuk mengurangi berat badan dan menjaga massa otot. Tanpa protein, Anda bisa kehilangan massa otot.

Jangan takut makanan ringan
Anda tak perlu takut ngemil alias makan makanan ringan. Kim Kardashian selalu makan makanan ringan setiap hari, khususnya di antara jeda sarapan dan makan siang. Dia selalu memilih makanan yang tinggi serat dan rendah gula.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA